Selasa, 05 November 2019

Kisah Nyata " Surah Al-Waqiah Sebagai Pembuka Pintu Rizqi "

Manfaat Membaca Surah Waqiah

Saya membaca tentang Surah Al-Waqiah sebagai surah untuk dibaca setiap malam. Dengan membaca surat ini, seorang hamba insyaAllah tidak akan pernah jatuh ke dalam kemiskinan, dan semua kebutuhan orang tersebut akan terpenuhi.

Surah Al Waqiah sebagai pembuka pintu Rizqi
surah al waqiah

Setiap Surat dalam Al-Qur'an memiliki banyak manfaat penyembuhan. Surah Waqiah adalah salah satu yang memiliki manfaat luar biasa untuk di bacanya dan diamalkannya. Ada hadits yang berkaitan dengan membaca Surah Waqiah.

Nabi Muhammad SAW, bersabda dalam sebuah hadits, "Siapa pun yang membaca Surah Waqiah di malam hari tidak akan pernah menghadapi kemiskinan" (Ibn Sunni 620).

Hadits lain dari Nabi Muhammad SAW yang artinya, "Surah Waqiah adalah Surah Kekayaan, jadi bacalah dan ajarkan itu kepada anak-anakmu" (Ibn Asakir).

Banyak Ulama Islam yang menganjurkan kepada kita untuk membiasakan diri membaca Surah Al-Waqiah setiap malam setelah Isya ataupun di waktu-waktu mustajab seperti waktu dari maghrib sampai isya dan lain sebagainya.

Kisah Nyata Bahwa Surah Al Waqiah sebagai pembuka pintu Rizqi

Dibawah ini adalah kisah seseorang yang telah membuktikan keajaiban surah Al-Waqiah sebagai pembuka pintu rizqi bagi siapa saja yang ihlas mengamalkannya dan sebagai salah satu cara seorang hamba meminta kepada Sang Pencipta. Dikutip dari http://www.duasmanifested.com/ ada seorang pria yang nama dan kotanya telah di anonimkan sesuai dengan permintaanya.

 “Saya kehilangan pekerjaan tahun lalu di bulan Desember. Saya telah bekerja untuk sebuah perusahaan besar di industri minyak dan gas di pos yang cukup baik dengan kehidupan yang baik sampai harga minyak mulai turun.

Tiba-tiba, segalanya mulai berubah. Rekan kerja diberhentikan. Manfaat pun mulai berkurang. Saya selalu memiliki tawakkul yang cukup kuat, tetapi bahkan ini akan diuji. Saya cukup yakin bahwa saya akan dapat mempertahankan pekerjaan saya.

 Saya memutuskan untuk mengambil liburan tiga minggu yang menyenangkan untuk mengunjungi orang tua saya di Pakistan. Ketika saya kembali, hari pertama saya kembali bekerja cukup normal.

 Pada hari kedua, saya kembali ke bilik saya setelah sholat Dzuhur. Acting VP - HR memanggil saya ke kantornya. Saya diberitahu bahwa posisi saya telah dibuat berlebihan. Dan ini akan menjadi hari kerja terakhir saya. Saya memiliki periode pemberitahuan saya dua bulan di mana saya akan dibayar. Dan jika saya mencari pekerjaan pengganti selama waktu ini, perusahaan saya akan mengeluarkan sertifikat tidak keberatan. Tetapi setelah periode dua bulan itu saya akan sendiri.

Tetapi yang ingin saya sampaikan kepada Anda adalah bahwa malam pertama saya membaca Surah Al-Waqiah, malam pertama itu, bacaan saya terdengar di surga. Karena malam itu juga, roda mulai bergerak ke arah saya untuk mendapatkan pekerjaan baru.

Setelah menyelesaikan pembacaan saya pada malam pertama itu, saya mengirim pesan kepada seorang teman saya bahwa saya sedang bersiap untuk meninggalkan negara karena saya telah diberhentikan dan tidak dapat memperoleh pekerjaan baru.

Pagi berikutnya, dia memanggil seorang teman (yang kebetulan adalah seorang perekrut). Dan dia menelepon saya pada hari yang sama. Rupanya, ada lowongan di perusahaan yang benar-benar hebat yang kebetulan cocok untuk saya. Saya mulai berkomunikasi dengan perusahaan ini, dan mereka mempekerjakan saya segera setelah itu.

Bagi anda yang sudah diberikan rizqi yang cukup atau bahkan lebih tidak ada salahnya jika memenuhi panggilan Allah SWT menuju tanah suci dan laksanakan ibadah Haji maupun Umroh.
Pilih Paket Umroh dan Haji Anda disini : Paket Umroh dan Haji Terpercaya
Call Center :
Konsultasi langsung bisa menghubungi nomor via telepon atau, klik nomor maka akan tersambung dengan aplikasi whatsApp Anda.

0811147586 | 082122621448 

Sejak itu, saya tidak pernah berhenti membaca Surah Al-Waqiah setiap malam. Apakah isnaad hadis itu lemah atau tidak, saya tidak tahu. Tetapi dari pengalaman pribadi saya, saya dapat memberi tahu Anda bahwa apa yang terjadi dalam hidup saya setelah saya menjadikannya latihan malam untuk melafalkannya adalah sesuatu yang tidak dilamar pekerjaan dengan melamar lebih dari 200 perusahaan.

Jadikan kebiasaan sehari-hari untuk membaca surat ini. Dan sarankan mereka yang berada dalam kesulitan keuangan untuk melakukan hal yang sama. Semoga Allah SWT membalas mu."

Seperti yang dapat Anda lihat dari manifestasi dua di atas bahwa membaca Surah Waqiah menempatkan pembaca Surah yang indah ini dalam posisi yang menguntungkan di mana mereka menerima rizq dari mana pun yang disediakan Allah SWT untuk mereka. Dan Allah SWT menyediakan bagi kita dari tempat-tempat yang tidak pernah kita bayangkan. Saya juga mulai membaca Surah Waqiah secara pribadi, dan saya menyukainya!

Insya Allah, jika Anda sedang mengalami kesulitan keuangan, silakan mulai membaca Surah Al-Waqiah. Pastikan Anda membaca Durood / Salawat Ibrahimi (3 kali, atau 11 kali) sebelum membaca Surah Waqiah, dan kemudian setelah Anda selesai, dan membuat doa, baca Durood / Salawat Ibrahimi lagi (3 kali atau 11 kali). Membaca Salawat akan memudahkan Anda untuk membaca, dan akan membawa doa Anda langsung ke tahta Allah SWT. Dan Anda mendapatkan barakah karena mengirim berkah kepada Nabi Muhammad SAW.

Ingat, Allah SWT selalu ada untuk kita dan TIDAK akan pernah meninggalkan kita dalam kondisi apa pun yang Dia tahu tidak bisa kita tangani. Dia akan selalu menyediakan bagi kita dengan cara-cara yang kita tidak tahu dan tidak bisa bayangkan. Saya secara pribadi telah menjadi saksi untuk ini sendiri dan akan berbagi beberapa kisah manifestasi pribadi saya sendiri di posting blog nanti.

Sekian kisah inspiratif semoga memberikan manfaat yang bisa berdampak bertambahnya kebaikan dalam diri kita terlebih kepada orang-orang yang berada di sekeliling kita...Aammin.

Jangan lupa share jika merasa ini bermanfaat bagi orang lain.!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Terbaru

Paket Umroh Murah Garut 2020 2021 | Travel Umroh Terbaik

Terpopuler